Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Force India Pertahankan Di Resta Musim 2012

billy - Rabu, 13 Juli 2011 | 18:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah memperlihatkan performa apiknya dalam merebut posisi start keenam pada sesi kualifikasi Formula 1 Inggris (10/7) lalu, tim Force India menyatakan bakal tetap mempertahankan Paul di Resta di tim mereka untuk tahun 2012 mendatang. Bahkan Vijay Mallya selaku pemilik tim Force India menegaskan, bahwa mereka bertindak bodoh jika melepas pembalap asal Inggris itu.

“Saya tidak pernah menyuruh Di Resta melakukan sesuatu untuk kami tanpa ada imbalan yang kami berikan (karir di tim tersebut). Saya bertindak bodoh jika melepas pembalap bintang alias juara DTM (Deutsche Tourenwagen Masters) musim 2010 itu. Jadi kami akan berbicara menjelang akhir musim 2011 dan saya masih akan memfavoritkannya untuk bersama kami musim depan,” kata Mallya.

Hal ini diungkapkan oleh Mallya menyusul adanya isu tentang tim Mercedes GP yang sudah mulai melirik Di Resta untuk menggantikan Michael Schumacher. Tapi dengan opsi jika juara dunia 9 kali itu memutuskan untuk mengakhiri lebih awal hubungan kerjasamanya sebagai pembalap di tim Mercedes GP akhir musim 2011.

Wah, setidaknya Force India harus menyodorkan surat kontrak kepada Di Resta lebih awal, jika tidak ingin kehilangan pembalap berbakat itu. Seperti yang dilakukan oleh tim Red Bull kepada Sebastian Vettel. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa