Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perez Sudah Fit Untuk F1 Kanada

billy - Selasa, 7 Juni 2011 | 19:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Sergio Perez yang pada Formula 1 Monako (29/5) harus dilarikan ke rumah sakit lalu karena insiden menabrak pagar pembatas di sesi kualifikasi yang menyebabkan tangan kanannya mengalami cedera, kali ini kembali optimis. Hanya berselang 2 pekan dari insiden yang dialaminya, pembalap asal Meksiko itu yakin bisa tampil di F1 Kanada (12/5) akhir pekan ini.

Walaupun Perez harus melalui pemeriksaan tim dokter dari FIA (Federasi balap mobil dunia) untuk kelayakan membalap di kokpit mobil Formula 1, namun salah satu pembalap rookie di F1 musim 2011 itu sangat yakin.

“Sekarang sudah fit dan dalam kondisi yang terbaik untuk balapan lagi. Pastinya saya ingin balapan di Montreal Kanada, walaupun harus melalui pemeriksaan terakhir lebih dulu di tim dokter FIA,” ungkap Perez.

“Saya juga belum pernah balapan di sirkuit Montreal, saya hanya mengetahuinya dari televisi. Sebenarnya saya usai F1 Monako lalu, saya seharusnya ke Maranello Italia untuk melakukan tes di simulator Ferrari di sirkuit Montreal Kanada. Namun karena insiden ini terjadi, makanya saya tidak jadi latihan dengan simulator,” lanjut Perez.

Perez juga menegaskan bahwa ia tidak khawatir kendati ia tidak sempat melakukan simulasi untuk trek Montreal. Belajar dari pengalaman sebelum-sebelumnya, Perez mengakui tidak akan sulit untuk beradaptasi dengan sirkuit yang baru dijajalnya. Semoga di F1 Kanada, Perez bisa kembali menyumbang poin untuk timnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa