Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Petrov Siap Untuk Balapan di Kanada

billy - Senin, 6 Juni 2011 | 11:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Insiden kecelakaan yang dialami oleh Vitaly Petrov pada 10 lap terakhir menjelang balapan berakhir di Formula 1 Monako (29/5) lalu, memang membuat pembalap asal Rusia itu mengalami cedera ringan pada kaki kirinya. Petrov pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit setempat, tapi beruntung Petrov tidak mengalami cedera yang berat.

“Secara fisik saya sekarang merasa lebih sehat dari pada saat masih di Monako dan sekarang cenderung tanpa masalah. Tumit saya sudah lebih nyaman dan tidak ada masalah untuk balapan di F1 Montreal Kanada (12/6) pekan ini,” jelas Petrov menjelang 1 pekan perhelatan F1 Kanada.

Kondisi Petrov yang sudah lebih baik saat ini, disambut dengan positif oleh bos tim Renault GP yaitu Eric Boullier. Boullier berharap bahwa tidak terjadi apa-apa dengan pembalapnya itu. Pasalnya saat ini tim Renault GP sudah mengambil 1 pembalap pengganti karena cedera yang dialami oleh Robert Kubica di awal tahun 2011 lalu.

“Saya sangat senang karena kondisi Petrov ternyata tidak separah kelihatannya. Tidak ada cedera yang membuatnya tidak bisa ikut balap, walaupun kami kecewa karena insiden itu membuat kami gagal meraih poin,” imbuh Boullier.

Boullier juga berharap agar tidak terjadi insiden seperti itu lagi pada para pembalap F1 di seri-seri selanjutnya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa