Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Hispania Bisa Ikut Balap di F1 Monako

billy - Sabtu, 28 Mei 2011 | 21:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Kendati tidak ikut di sesi kualifikasi karena kedua mobil pembalapnya mengalami rusak yang tidak mungkin bisa diperbaiki dalam waktu yang cukup singkat, namun tim Hispania Racing tetap bisa mengikuti balapan Formula 1 Monako (29/5) besok. Keputusan ini dibuat karena komitmen tim Hispania Racing sangat besar, dan ini bukan karena kesalahan pembalap mereka.

Vitantonio Liuzzi mengalami insiden di sesi latihan bebas ketiga pada tikungan pertama. Dimana mobilnya mengalami kerusakan berat pada bagian belakang. Tim HRT sudah berupaya untuk melakukan perbaikan secepat mungkin, namun mereka masih membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk memperbaiki bagian tersebut.

Sementara Narain Karthikeyan mengalami kerusakan pada bagian suspensi belakang mobilnya. Kendati ia harus memaksakan diri untuk mengikuti sesi kualifikasi, Karthikeyan tetap tidak akan bisa memenuhi kuota waktu tercepat 107 persen dari catatan lap tercepat yang dicetak oleh Lewis Hamilton di Q1. Kondisi ini sama saja pembalap asal India itu tidak ikut sesi kualifikasi. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa