Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Bahrain Diprediksi Geser Jadwal F1 India

billy - Jumat, 20 Mei 2011 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Pengelola sirkuit Sakhir di Bahrain sepertinya sudah mulai memberikan sinyal bahwa mereka siap menggelar Formula 1 di sirkuit tersebut. Namun yang jadi permasalahannya saat ini adalah slot waktu yang akan ditempati oleh sirkuit tersebut. Pasalnya tahun ini akan diselenggarakan 20 seri dan semua seri sudah menempati slot yang tepat termasuk jeda tiap seri yang dikondisikan dengan negara penyelenggara.

Batas penentuan kembali atau tidaknya F1 Bahrain musim 2011 adalah pada tanggal 3 Juni 2011 setelah diperpanjang sebulan dari 1 Mei 2011 lalu. Hal ini dilakukan karena deklarasi kondisi genting di Bahrain diberlakukan selama 3 bulan sejak pertengahan Maret 2011 lalu, dan bulan Juni adalah waktu yang tepat untuk menentukan kembali jadwal penyelenggaraan F1 Bahrain musim 2011.

Kabarnya F1 Bahrain akan menempati slot jadwal F1 India yang akan digelar pada 30 Oktober 2011. Dipilihnya slot tersebut adalah karena bulan tersebut adalah kondisi terbaik di Bahrain, dimana kondisi cuaca sudah tidak terlalu panas namun juga tidak dingin. Sementara F1 India kabarnya bakal bergeser ke 5 Desember 2011 sekaligus sebagai seri pamungkas musim 2011. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa