Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari Target Kemenangan di F1 Kanada

billy - Rabu, 11 Mei 2011 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah diketahui ada kerusakan yang terjadi di wind tunnel (terowongan angin) milik Ferrari di Maranello Italia, tim Ferrari pun mulai melakukan perubahan beberapa up grade pada mobil balap mereka. Tidak ingin tergesa-gesa dalam menentukan target mereka, Ferrari pun mulai membidik kemenangan di F1 Kanada (12/6) mendatang.

“Kami harus mengubah semua bagian pada mobil khususnya paket aerodinamika dalam waktu yang cukup singkat. Tidak boleh ada kesalahan sedikit pun, karena ini akan mempengaruhi bagian lainnya. Di F1 Turki (8/5) lalu, kita sudah melihat hasilnya. Kami sudah bisa mengurangi selisih lap tercepat dengan pembalap Red Bull, walaupun kenyataannya mereka memang masih yang paling tercepat,” ujar Stefano Domenicalli,

Domenicalli melanjutkan bahwa mereka sudah mempunyai beberapa solusi untuk membuat mobil mereka jadi lebih kompetitif, termasuk aplikasi model knalpot mobil yang terintegrasi dengan lantai mobil. Bagian ini mempunyai fungsi untuk memperbaiki pola aliran udara pada bagian kolong mobil bagian belakang.

“Kami masih butuh waktu untuk memperbaiki beberapa part yang akan kami ganti khususnya pada sistem aerodinamika mobil. Tidak bisa serta merta membuat mobil jadi sempurna, kami membutuhkan waktu. Paling tidak tim kami sudah siap meraih kemenangan di F1 Kanada mendatang,” timpal Domenicalli. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa