Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kristianto Target Bisa Ikut Kejurnas 250cc Tahun 2012

billy - Sabtu, 26 Maret 2011 | 18:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Pagelaran one make race (OMR) Megelli yang memasuki sesi kualifikasi seri pertama Sabtu (26/3) siang tadi di sirkuit Sentul Bogor, juga dihadiri langsung oleh presiden direktur PT Minerva Motor Indonesia (MMI) Ir. Kristianto Goenadi. Tentunya ini menjadi cukup istimewa karena orang nomor 1 di Minerva Indonesia pun ikut serta memberikan support yang tinggi.

"Kami di Minerva sangat antusias dalam menggelar balapan sebagai bentuk ambisi kami dalam menghidupkan ajang balap di Indonesia. Setidaknya kami juga mempunyai target yang jelas, yaitu bisa ikut kejurnas 250 cc tahun depan," ramah Kristianto.

Hal ini pun diamini oleh para pembalap Minerva Megelli yang turun kali ini. Salah satu diantaranya adalah Reza Azis yang pada sesi kualifikasi ini mengalami masalah teknis di motornya. "Ada beberapa bagian yang kami upgrade di Megelli 250cc ini. Mesinnya cukup mumpuni, tapi ya hasilnya nanti bisa berbeda sangat jauh jika kami terus mendapat dukungan teknis dari Minerva Indonesia. Saya yakin target untuk ikut Kejurnas 250 cc bisa tercapai tahun depan," imbuh Reza.

Salah satu hal yang membuat Reza begitu yakin dengan performa mesin yang cukup akrab untuk di upgrade. Motor yang tadinya agar berat untuk diajak merebah, saat ini sudah mulai cukup mumpuni. Jika mereka bisa terus meningkatkan catatan waktu tercepat pada tiap seri, target untuk ikut Kejurnas kelas 250 cc tahun depan dengan dukungan MMI lebih terbuka lebar. (otosport.co.id)

Info lebih lanjut silahkan klik : WWW.MINERVA-RACING.COM

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa