Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rifat Bidik 2 Kemenangan Untuk 3 Besar Reli Asia Pasifik

billy - Jumat, 25 Maret 2011 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Pada Asia Pasific Relly Championship 2011 (APRC), Rifat Sungkar yang berpasangan dengan co-driver Scott Beckwith menargetkan di akhir musim bisa berada di posisi 3 besar. "Strateginya dengan bisa menang di 2 seri APRC," jelas Rifat usai bertemu menpora Andi Mallarangeng di kantor Kemenpora, Senayan, Jaksel (24/3).

Seri perdana di Johor, Malaysia (1-3/4) dan seri ke 3 di Kaledonia Baru, jadi target podium yang ingin diraih Rifat. Hal tersebut tentu enggak terlalu muluk. Pasalnya di Johor, Malaysia, Rifat yang sekarang membela tim Pertamina Cusco Racing sudah mengenal karakter tanah dan lintasan yang akan dipakai reli. Sementara di New Caledonia, Rifat pernah meraih podium 1.

Dalam kesempatan yang sama, Menpora mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian dan perjuangan yang sudah dilakukan oleh Rifat. "Pemerintah akan senantiasa memberikan dukungan kepada Rifat, untuk dapat meraih prestasi tertinggi," kata Andi yang juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pertamina terhadap Rifat.

APRC 2011 sendiri akan dilaksanakan di 6 negara (Malaysia, Australia, Kaledonia Baru, Selandia Baru, Jepang dan Cina). (otosport.co.id)

Kalender APRC 2011
Malaysia (1-3/4)
Australia (13-15/5)
Kaledonia Baru (17-19/6)
Selandia Baru (15-17/7)
Jepang (30/9-2/10)
Cina (4-6/11)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa