Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Haslam Makin Pede Raih Sukses di Donington Park

billy - Rabu, 23 Maret 2011 | 21:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Beraksi dikandang sendiri alias di negara sendiri, tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi pembalap lokal.

Salah satunya adalah pembalap tim BMW Motorrad Motorsport World Superbike (WSBK), Leon Haslam, yang akan kembali beraksi di sirkuit Donington Park, Inggris, pekan ini (27/3).

Tak hanya Haslam sepertinya yang berharap bisa meraih kesuksesan di GP Eropa ini. Donington Park yang kembali masuk dalam deretan balap WSBK musim ini, menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap WSBK lainnya.

Haslam sendiri memiliki catatan baik saat beraksi pada tahun 2009 silam. Kala itu ia bersama Honda berhasil meraih posisi keempat di race pertama dan posisi kedua di race kedua. Tentunya hasil ini bisa dijadikan patokan bagi dirinya untuk kembali beraksi di ranah kelahirannya ini.

"Balapan di Inggris tahun ini akan menjadi kesempatan besar bagi penggemar dan saya sendiri. Saya tidak sabar menunggunya," ungkap Haslam.

Mampukah Haslam meraih kans tertingginya pekan ini? Kita nantikan saja aksi Haslam  dalam menggeber tunggangannya, BMW S1000 RR-nya, sekaligus para pembalap WSBK lainnya di latihan resmi 1 yang bakal digelar Jumat (25/3) ini. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa