Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bayliss Bantu Kembangkan Ducati Superbike 2012?

billy - Rabu, 9 Maret 2011 | 11:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Saat memutuskan pensiun dari dunia balap World Superbike (WSBK) akhir musim 2008 silam, Troy Bayliss sempat beberapa kali digosipkan bakal kembali ke kursi panas tim Ducati untuk tahun 2011. Prediksi ini diperkuat oleh beberapa kali Bayliss terlihat melakukan tes motor Ducati 1198S bersama tim asal Italia itu.

Namun ternyata hal tersebut salah, Bayliss mengkonfirmasi bahwa ia dan Ducati sedang mengembangkan paket motor terbaru. Tentunya hal ini meninggalkan tanya yang besar, apakah ini menjadi indikasi bahwa pembalap asal Australia itu akan kembali menunggangi Ducati di WSBK 2012?

"Saya pasti akan selalu terlibat dalam proses pengembangan motor Ducati model terbaru khusus untuk ajang Superbike, karena saya memang didaulat untuk jadi test rider. Tapi hanya sebatas test rider, karena saya mempunyai komitmen untuk tidak lagi aktif sebagai pembalap di lintasan. Saya tidak bisa mengatakan sampai dimana proses pengembangannya, yang jelas tugas saya adalah memberikan masukan pada tim, agar motor Ducati jadi lebih kompetitif musim-musim mendatang," jelas Bayliss.

Bayliss sendiri tidak menolak keinginannya yang membuncah jika ada tawaran untuk turun lagi sebagai pembalap. Namun pembalap berjuluk Baylisstic itu, sudah sepakat untuk lebih fokus memberikan waktu sepenuhnya untuk keluarga tercintanya. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa