Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250R Diprediksi Ikut Balap Nasional

billy - Senin, 28 Februari 2011 | 20:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Diluncurkannya Honda CBR250R diprediksi akan meramaikan persaingan kejurnas balap motor 250 cc. Hal ini diungkapkan Dyan Dilato, biro olahraga roda 2 on track PP IMI di sela-sela IMI Awards 2011 di Jakarta (25/2). "Saya yakin CBR 250R akan turun melawan Ninja 250. Tetapi tidak langsung oleh pabrikan, melainkan oleh tim-tim privateer," ungkapnya.

Trend ini menurutnya bukan hal mustahil mengingat skutik yang dulu dianggap motor buat ke pasar pun kini terjun di ajang kompetisi. Apalagi, CBR250R yang secara basic sudah bermodel sport. "Ke depannya, kelas supersport 600 cc juga akan semakin banyak peserta karena pabrikan ikut berjualan motor ini. Kalau sebelumnya tidak didorong ATPM maka kelas ini kurang berkembang," ungkapnya.

Soal satu atau dua silinder hal ini dinilainya tidak akan jadi masalah, malah akan menjadi tantangan. Melihat kenyataan di lapangan sendiri, prediksi ini sepertinya tak berlebihan. Sebab selama ini sudah banyak penggemar adu kencang yang penasaran, menguji hasil korekan bebek atau skutik mereka untuk diadu dengan Ninja 250. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa