Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dicari Pembalap Superbike Nasional Buat Naik MV Agusta

billy - Sabtu, 5 Februari 2011 | 16:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Probike yang selama ini ikut balap one make race Kawasaki Ninja 250 cc di Sirkuit Sentul, kini mulai tertarik menjajal kelas lebih tinggi di ajang balap motor gede nasional.Kelas yang diincar adalah Superbike. Niat Probike ini muncul karena akhir Januari lalu, importir motor built up di daerah Kebon Jeruk, Jakbar ini memasukkan MV Agusta F4 asal Italia.

"Sebagai sarana promosi, kami ingin jajal balapin MV Agusta F4. Masalahnya siapa kira-kira pembalap yang cocok ngegas motor ini?" Kata Hendrik, pemilik Probike.

Tentu rencana Probike ini jadi sinyal bagus karena kelas Superbike nasional saat ini baru diramaikan Ducati yang turun sebagai importir. Hadirnya MV Agusta tentu bikin seru persaingan.

Sebagai cacatan, semua seri Superbike nasional tahun ini rencananya akan dilangsungkan di Sirkuit Sentul. Ada yang berminat menjadi pembalap motor yang rencananya dijual dengan harga sekitar Rp 400 juta ini? ***

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa