Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hannspree Kembali, Ten Kate Honda Lanjutkan Laganya di WSS 2011

billy - Senin, 10 Januari 2011 | 07:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Setelah desas desus mengenai hengkangnya tim Ten Kate Honda di ajang balapan World Supersport (WSS) musim 2011 karena mundurnya sponsor mereka, akhirnya manajemen tim ini memutuskan untuk tetap berlaga musim ini.

Hannspree yang sudah lima tahun bergabung dengan ajang WSS, pun meneruskan kembali kerjasama mereka dengan tim Ten Kate untuk musim 2011. Tim ini nantinya akan turun dengan dua pembalap yaitu Florian Marino, bintang baru dari European Supertsock 600cc dan pembalap veteran, Fabien Foret.

"Kami sangat senang dengan kelanjutan kerjasama antara tim kami dan Hansspree. Dengan bergabungnya Marino dan Foret kami harap bisa menambah sengitnya persaingan musim ini," ujar Ronald, Juru bicara Ten Kate.

Dengan kembalinya Ten Kate, tentunya akan menambah serunya persaingan pembalap di ajang WSS, apalagi ada juga pembalap yang menggunakan motor Honda lainnya antara lainnya, seperti Sam Lowes dan Miguel Praia dari tim Parkalgar Honda, Robert Muresan dan James Ellison dari tim PTR Romania Honda.

"Kami berterima kasih kepada Hannspreem khususnya Lukas Chong, atas supportnya dalam pengembangan tim kami," tutup Ronald. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa