Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Game Balap SBK®2011, Siap Meluncur Mei 2011 Untuk 3 Konsol

billy - Jumat, 3 Desember 2010 | 10:18 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Tidak ingin setengah-setengah dalam meluncurkan game balap terbaru, Black Bean Games sebagai salah satu rumah produksi terkenal untuk game-game balap ternama, akan merilis SBK®2011. Rencananya game ini akan dirilis pada bulan Mei 2011 mendatang, dan dipastikan bakal menyentuh semua penggemar game, karena akan dirilis dalam berbagai konsol, yaitu PS3, Xbox360, dan bahkan untuk PC.

Karena akan menyentuh semua penggemar game balap, pastinya akan membuat para penggemar game akan lebih bebas mengeksplorasi sisi kenyamanan mereka bermain game. Karena jika ia merasa terbiasa menggunakan PC sebagai media untuk bermain game, Milestone Studios sudah mempunyai versi PC-nya.

Keinginan mereka untuk meluncurkan game terbaru SBK®2011 ini, adalah karena mereka ingin mengikuti jejak kesuksesan mereka saat merilis SBK®X beberapa waktu lalu. Namun tentunya kali ini, sisi grafis akan ditingkatkan lagi, agar para penikmat game balap, lebih merasakan sensasi bermain game tersebut lebih nyata.

Beberapa diantaranya yang mendapat upgrade adalah petunjuk grafis yang lebih hidup, gaya mengendarai yang sesuai dengan pemain game, efek yang sangat nyata, lingkungan, objek tiga dimensi pencahayaan dan masih banyak lagi sisi lain yang diupgrade.

Bukan hanya bisa memainkan musim 2011 saja, namun untuk menyambung keterkaitan musim yang dijalani hingga akhir musimnya nanti, game ini juga sudah menyediakan lanjutan musim, dengan pembalap dan sirkuit yang sama dengan musim 2011.

So, jika anda mengaku pecinta game balap, sangat disayangkan jika anda tidak memiliki game SBK®2011. So tunggu saja tanggal mainnya nanti.

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa