Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dijual di India, Ducati Monster 795 Cuma Rp 121 Jutaan

billy - Senin, 9 Januari 2012 | 13:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Salah satu partisipan dari produsen roda dua yang muncul di India Auto Expo adalah Ducati. Pabrikan Italia ini juga memanfaatkan moment ini untuk merilis moge naked-nya, Ducati Monster 795.

Terdengar familiar? Yup, Monster 795 memang varian khusus Asia yang dirakit di Thailand dan telah hadir di Indonesia sejak bulan lalu. Di India sendiri spek yang ditawarkan tidaklah berbeda.

Sebut saja headlamp bulat split dan tangki besar berpadu dengan sasis turbular. Knalpot ganda model undertail yang bikin buritan makin berisi. Semakin gagah dengan laburan cat merah khas Ducati di sasis, tangki dan sepatbor depannya.

Tenaganya besar dengan kapasitas mesin 803 cc. Mesin L-Twin 2 Desmodromic-nya ini memiliki powe 87 Hp. Lebih besar dari Ducati Monster 696 yang hanya 80 hp dari mesin 696cc. Meski menggunakan mesin bertenaga dari Monster 796, tapi desain  rangka dan kaki-kaki yang sama seperti Monster 696.

Pembeda lainnya, Monster 795 dan 696 ini masih menggunakan swing arm konvensional bukan mono arm seperti yang dipakai Monster 796. Selain itu desain peleknya juga hanya palang tiga bukan Y Shape palang 10.

Enaknya, di Negeri Hindustan tersebut, Ducati menawarkan Monster 795 dengan harga 6,99 lakh, atau sekitar Rp 121,2 juta. Eits, harga tersebut masih diluar pajak lho. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa