Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bajaj Pulsar 220F Dengan New Decal Meluncur Minggu Ini!

billy - Selasa, 6 Desember 2011 | 08:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Minggu ini, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) bakal meluncurkan refreshment model dari andalannya Bajaj Pulsar 220F. Meski tak banyak yang berubah tapi kabarnya bakal membuat motor India ini tampil lebih menarik.

"Akan tampil dengan new decal," beber narasumber di BAI. Penambahan decal atau yang bisa juga diartikan striping ini memang sudah pernah dilakukan Bajaj pada Pulsar 220F di India.

Pulsar di India, punya kelir duo tone lengkap dengan garis-garis grafis sederhana yang membuatnya lebih berotot. Bagaimana dengan versi Indonesia? Kita tunggun saja launchingnya pada tanggal 8 Desember mendatang.

Oiya, besar kemungkinan penyegaran ini hanya akan terjadi pada penampilan saja. Sedang peforma mesinnya akan tetap sama. Sama-sama mengusung mesin 220cc satu silinder.

Yuk kita tunggu! (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa