Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PS-Pod, Batpod Dari India

billy - Sabtu, 12 November 2011 | 06:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Motor Batman, tapi bisa untuk di jalan raya
Terinspirasi film Batman ‘The Dark Night', Pankaj Shah from India kepingin motor serupa. Tapi, motor itu wajib bisa dipakai di kampung halaman Pankaj, di India. Istilahnya, MEFRIK.

Urusan bikin motor konsep, bukan keahlian Pankaj. Makanya, langkah custom dikerjakan oleh builder asal Amerika, Dave Welch. Welch, mengandalkan mesin dari Aprilia Mana 850.

Beda dengan Batpod asli, racikan Welch pakai bahan logam. Utamanya, soal ergonomi yang memang lebih konvensional. Posisi duduk joki, lebih mirip chopper. Sementara di Batpod, rider kudu telungkup tiduran.

Konsep motor perang Batman tetap terangkum. Batpod imitasi dilengkapi roda gambot dengan wheelbase panjang. Serta ada 5 stiker logo Batman yang jadi ciri Batpod tidak ketinggalan ditempel pada bagian depan.

Juga sudah dilengkapi persenjataan seperti jangkar dan senapan mesin laras panjang. Tentunya ini enggak berfungsi. Biar enggak ditangkap polisi.

Agar jadi lebih berbeda lagi, Pankaj sepakat menamai motor impiannya itu pakai nama PS Pod. Singkatan dari namanya. Ohh...  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa