Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kepastian KTM Duke 200 di Indonesia, Setelah Launching di India

billy - Selasa, 19 Juli 2011 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Kolaborasi Bajaj Auto dan KTM asal Austria akhirnya memutuskan bakal membuat KTM Duke dengan mesin 200cc. Hal ini sudah ditegaskan oleh Stefan Pierer, KTM Chief Executive Officer.

Stefan Pierer juga meyakinkan bahwa peluncurkan KTM Duke versi 200cc ini bakal berlangsung di Delhi Auto Expo 2012 mendatang. KTM Duke 200 memang dipersiapkan untuk pasar Asia, bahkan rencana penjualannya mencapai 30 ribu unit di tahun pertama peluncurannya nanti.

Sayangnya, di Indonesia, Bajaj Auto Indonesia (BAI) agen tunggal pemegang merek Bajaj di Indonesia belum mempersiapkan strategi khusus untuk menyambut motor sport naked ini.

"Kami masih menunggu. Soalnya barangnya belum ada, belum bisa dilihat seperti apa wujudnya dan berapa harganya," buka Rizal Tandju, Marketing & Public Relation Assisten Manager PT BAI saat di temui tadi malam (18/7).

"Jadi kami memilih menungu setelah launching di India," jelasnya. Lebih jauh Rizal menjelaskan kalau KTM Duke 125 memang diproyeksikan masuk ke pasar Eropa, sedang versi 200cc dibuat sesuai kebutuhan pasar di Asia.

Hingga saat ini KTM Duke 125 yang sudah lebih dulu dipasarkan di Eropa bahkan sudah terjual hingga 7.000 unit. Semua unitnya baik 125 maupun 200 akan diproduksi di India dan dikirim ke berbagai belahan dunia sebagai produk global. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa