Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Kawasaki ZX-6R, Mahal Tapi Murah!

billy - Sabtu, 9 Juli 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Dijual dengan harga Rp 211 juta (on the road Jakarta), moge Kawasaki ZX-6R memang tergolong mahal! Bandingkan dengan premium sport bike 250cc yang dijual hanya Rp 50 jutaan. Meski mahal, tapi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap optimis penjualannya bagus.

KMI menargetkan penjualan 30 unit tiap bulannya. Banyak kan! "Di Indonesia kami yakin sepeda motor apa aja laku. Itu uniknya Indonesia," buka Freddyanto Basuki, Marketing & Advertising Department Head PT KMI.

Kepercayaan diri ini didukung harga ZX-6R yang memang lebih kompetitif bila dibandingkan dengan pasaran moge 600cc di Indonesia. Oleh importir umum (IU), motor 600cc seperti ZX-6R, Honda CBR 600RR atau Yamaha YZF-R6 umumnya dilepas dikisaran harga Rp 250-260 jutaan.

Selain lebih kompetitif soal harga jual, pelayanan after sales-nya juga lebih terjamin. "Kami menjamin after sales dan ketersediaan spare part," jelas pria ramah yang akrab disapa Freddy ini. Sudah lebih hemat, after salesnya standar ATPM yang punya hubungan langsung dengan prinsipal Kawasaki di Jepang.

Kawasaki ZX-6R ini mengsusung mesin 4 langkah 4 silinder DOHC 16 klep. Unitnya didatangkan langsung dari Jepang dalam keadaan utuh alias CBU. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa