Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Diavel Diluncurkan di India, Harga Mulai Rp 326,4 jutaan

billy - Selasa, 21 Juni 2011 | 09:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Ducati Diavel akhirnya resmi masuk pasar India. Kemarin (20/6), tiga varian Diavel diluncurkan di showroom Ducati di Bangalore, showroom keempat yang dimiliki Ducati di India.

Diavel dijual mulai Rs 17.06 lakh atau setara Rp 326,4 juta untuk varian standar. Sedang tipe carbon dilepas Rs 22.06 lakh atau sekitar Rp 422 juta dan varian paling tinggi The Carbon Red di jual Rs 22.43 lakh yang senilai dengan Rp 429 juta.

"Kerjasama kami dengan Matrix Agencies di Bengaluru sangat signifikan dan mencerminkan upaya Ducati untuk menghubungkan dengan konsumen dan memberikan layanan berkualitas tinggi yang sama dengan standar internasional," ungkap Mirko Bordiga, CEO of Ducati Asia Pacific.

Spesifikasi Diavel yang dijual di India sama seperti model globalnya. Mesinnya menggunakan L-Twin cylinder berkonstruksi katup desmodromic. Kapasitas mesinnya 1198.4cc dan memiliki power hingga 162 Dk.

Motor ini dilengkapi dengan perangkat safety ABS dan Ducati Traction Control. Serta dilengkapi dengan Ducati Riding Modes yang memiliki pilihan mode Sport, Touring dan Urban mode. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa