Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Luncurkan Ninja 650R Di India Awal Juni 2011

billy - Selasa, 31 Mei 2011 | 11:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Wah, Kawasaki di India start lebih awal meluncurkan moge 600cc. Bila di Indonesia, Kawasaki berencana melaunchin ZX-6R dan ER-6n. Di India, Kawasaki akan menjual Ninja 650R. Model yang seperti apa nih?

Ninja 650R sebenarnya nama lain dari ER-6f yang sudah dikupas beberapa hari yang lalu. Model ini sebenanya punya basic yang sama dengan ER-6n yang bakal mengaspal di Indonesia. Bedanya model ER-6f atau Ninja 650R sudah dilengkapi fairing.

Sama seperti ER-6n, motor ini akan dijejali mesin dua silinder 650cc. Mesin dengan transmisi 6 percepatan ini diklaim memiliki tenaga hingga 72.1 PS di 8,500 rpm. Mantab!

Seperti di rilis Motorbeam, Ninja 650R ini akan diluncurkan di India pada tanggal 8 Juni mendatang. Kepastian tanggal ini didapat setelah Bajaj Auto, distributor Kawasaki di India meluncurkan teaser peluncuran Ninja 650 lewat website resminya.

Kabarnya Ninja 650R iniakan dijual seharga 6 lakhs (on-road, Mumbai) atau sekitar Rp 116 jutaan. Di India, moge Kawasaki ini akan langsung disambut oleh Hyosung GT650R, sang kompetitor yang sudah duluan mengaspal di India. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa