Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minerva Bawa Pulang 6 Penghargaan Dari OTOMOTIF Award 2011

billy - Selasa, 24 Mei 2011 | 20:29 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

PT Minerva Motor Indonesia (MMI) layak berbangga hati. Pasalnya 5 model motor yang dijual MMI di Indonesia menyabet 6 penghargaan dari 4 kategori di OTOMOTIF Award 2011.

Penghargaan ini langsung diterima oleh Ir. Kristianto Goenadi, President Director PT MMI. "Tentunya sejumlah penghargaan dari OTOMOTIF Award 2011 ini membuktikan bahwa produk kami kualitasnya teruji dan diakui masyarakat," bangga pria ramah ini.

Untuk Kategori skutik 150-170cc, duet Minerva GTR 150 dan 170 menjadi kampiun dengan memperoleh gelar prestisius sebagai skutik dengan Best Design dan Best Value untuk GTR 150. Serta Best Performance & Handling untuk GTR 170.

No caption
No credit
No caption

Kedua skubek sporty ini memiliki desain yang unik. Sasis turbularnya enggak lazim untuk ukuran sepeda motor matik di tanah air. Performanya pun diatas rata-rata, mengusung mesin 170cc pastinya punya tenaga lebih mumpuni.

Sedang di kategori motor sport, Minerva R150 VX menyabet gelar best value untuk kategori sport 150cc. Soal harga, motor ini memang paling bersahabat diantara merek lain yang menjajakan motor sport 150cc. Desainnya juga menarik dengan full fairing, padahal semua kompetitor di kelas ini bergaya naked. 


Untuk kategori sport 250cc, New Megelli 250 RE juga menyabet gelar best value. Ragam fitur seperti speedometer digital, headlamp projector dan desain Migelli khas Eropa membuat motor yang kerap dipakai balap di Sentul lewat One Make Race ini layak memperoleh gelar best value dari Tabloid OTOMOTIF.

Dan terakhir adalah penghargaan untuk New Megelli 150 S, naked bike bergaya supermoto ini berhak atas gelar Best Design di kategori Dual Purpose. Urusan desain, New Megelli 150 S mengungguli kompetitor Kawasaki D-Tracker dan KLX. (motorplus-online.com) 

KATEGORI SKUTIK 150-170 CC
The Best Design:  MINERVA GTR 150
The Best Performance & Handling: MINERVA GTR 170
The Best Value: MINERVA GTR 150

KATEGORI SPORT 150 CC
The Best Value: MINERVA R150 VX

KATEGORI SPORT 250 CC
The Best Value: MINERVA NEW MEGELLI 250 RE

KATEGORI DUAL PURPOSE
The Best Design: MINERVA MEGELLI 250S

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa