Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Minerva Serahkan Minerva Sachs R150VX Pada Juara Kuis SMS MSRC 2011

billy - Jumat, 15 April 2011 | 15:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Nonton balap Minerva Sachs Racing Championship (MSRC) 2011 di televisi memang enggak ada ruginya. Selain dihibur persaingan pembalap nasional, bisa dapat motor pula!

Enggak percaya silahkan tanya langsung pada I Putu Juniarta, pria asal Bali ini berhak atas 1 unit Minerva Sachs R150VX. Ceritanya, I Putu Juniarta menang kuis SMS (Short Message Service) yang berlangsung saat MSRC 2011 ditayangkan di layar kaca.

Pertanyaan yang digulirkan dalam kuis ini pun sangat mudah. Hanya menyebutkan tipe motor yang dipakai dalam balap tersebut. Pasti akan menjawab Minerva Megelli 250R.

"Totalnya ada sekitar 3000 pengirim SMS, dan saat kita undi I Putu Juniarta jadi pemenangnya," jelas Apong Afriansyah, GM Sales Marketing Minerva Motor Indonesia (MMI).

Penyerahan hadiah ini sendiri dilakukan secara langsung di dealer Minerva Denpasar, Bali. So, Minerva Sachs R150VX kini bisa dibawa pulang!  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa