Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengganti Suzuki Spin Meluncur Sebelum Lebaran!

billy - Kamis, 7 April 2011 | 15:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Suzuki sedang semangat menggelontorkan banyak model baru. Setelah meluncurkan Suzuki Hayate 125, skubek baru pengganti Suzuki Spin juga dipastikan meluncur tahun ini.

Info dari sebuah blog khusus roda dua menyebutkan bahwa peluncuran skubek yang tidak lagi pakai nama Spin ini akan dilangsung sebelum lebaran atau sekitar bulan Agustus.

Tapi saat hal ini dikonfirmasikan pada Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pria ramah ini tidak memberikan titik cerah. "Kalau Spin belum," ungkapnya via pesan elektronik.

Namun sumber lain di SIS membenarkan kabar tersebut. Kemungkinan PT SIS akan mengambil moment sebelum hari raya untuk peluncuran skubek entry level Suzuki ini. Langkah ini rasanya tepat, mengingat umumnya penjualan sepeda motor menjelang hari raya cukup tinggi.

Seperti sudah di beritakan sebelumnya, Spin baru ini akan menggunakan mesin baru yang kapasitas mesinnya lebih kecil. Bila varian yang sekarang beredar pakai mesin 125cc, yang baru ini hanya 110cc.

Sebagai skubek entry level harganya pun dipastikan disetting lebih murah dari Hayate yang dilepas Rp 14,3 juta dan Skydrive yang dijual Rp 13 jutaan. Gosipnya Spin baru ini dilepas mulai Rp 11 jutaan loh! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa