Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CB Bali Meluncur ke Merapi Berikan Bantuan

billy - Selasa, 16 November 2010 | 08:53 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET- Bencana yang mengguncang Indonesia sebulan terakhir ini tak hanya menggugah hati para relawan dan organisasi sosial, namun juga para bikers se Indonesia. Merasakan pedihnya bencana yang terjadi, para pengurus dan anggota klub motor CB (Club Bali) Bali pun turun ke lokasi, untuk memberikan bantuan kepada korban bencana Gunung Merapi, Yogyakarta.

Dipelopori oleh instruksi dari perwakilan klub MOBTA (Motor CB Yogyakarta),  akhirnya CB Bali pun melepas keberangkatan delapan anggota mereka menuju lokasi bencana Senin lalu (08/11). Start dari sekretariat mereka yang berlokasi di Jalan. P. Moyo No.43 Denpasar Bali, satu mobil angkutan meluncur langsung menuju Yogyakarta yang diikuti oleh lima motor anggota.

“Kami bersukur kami masih bisa membantu saudara kami yang tertimpa musibah meskipun jauh disana. Kami harap bantuan yang kami berikan bisa berguna bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Herman, seorang pengurus CB Bali.

Setibanya disana, bantuan berupa sembako, pakaian bayi, selimut dan lainnya, bantuan langsung diserahkan ke posko “Peduli Merapi” yang berlokasi di Kalasan dan Muntilan. Anggota yang berangkat pun mencoba untuk naik keatas, ketempat dimana sisa lahar dan awan panas menghabiskan lahan dan rumah penduduk.

Bikers kini tak hanya terlihat garang dijalanan, namun ternyata di balik sikap mereka yang keras, mereka masih menyimpan hati nurani yang suci. Bravo bikers Indonesia...!!Bravo CB Bali...!!  

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa