Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

400 Rider Ramaikan Jambore VI Smash di Kota Malang

Editor - Jumat, 29 Oktober 2010 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Asosiasi Smash Indonesia (ASI) kembali menunjukkan gaungnya dengan meriah, megah, lancar dan aman. Acara jambore berskala nasional ini digelar pada 16-17 Oktober 2010 di lokasi wisata permandian Wendit Kota Malang, dengan tema “Responsible Riding With Smasher”. Kemeriahan ini tentunya didukung penuh oleh main dealer Suzuki di kota Malang.

Bukan hanya mendapat dukungan penuh dari ATPM Suzuki melalui dealernya di Kota Malang, klub pengguna Suzuki Smash se-Indonesia, klub motor Matic (SOC Surabaya), Satria (Fusion), serta klub motor Thunder.
 
Meskipun digelar di wilayah timur Indonesia yang notabene cukup jauh, namun antusias klub yang bemarkas di daerah barat dan timur, justru mereka berlomba-lomba untuk mengerahkan perwakilan anggotanya menghadiri acara jamnas Smash tersebut.

Terbukti memang cukup banyak tamu yang hadir di acara tersebut. Dari daftar hadir saja tercatat ada 20 klub Smash, dan beberapa partisipan klub Suzuki lainya. Jumlah peserta pun tidak kurang dari 400 orang. Acaranya dimulai pada Sabtu malam sekitar pukul 19.00 sampai dengan hari minggu pkl 12.00 wib.

Acara yang cukup menyedot perhatian dan antusias dari para perserta jamnas, dimeriahkan dengan penampilan band-band asal Malang, Sexy Dancer, Free Style dan Lomba antar komunitas. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah antar sesama anggota bikers yang hadir.

“Kami sangat berterimah kasih kepada para rekan-rekan klub  Smash dan klub partisipan yang telah hadir di kota kami untuk menghadiri acara rutin kita ini yaitu Jamnas Suzuki Smash Indonesia,” tutur Adyt selaku Ketua Panitia Jamnas Smash Malang. “Sebelumnya kami juga minta maaf, kalau acara ini kurang berkenan dan penginapan buat para tamu ala kadarnya,” imbuh Adyt lagi.
 
Selesai acara para tamu dipersilahkan untuk beristirahat ditempat yang telah disediakan oleh pihak tuan rumah. Namun sepertinya banyak para peserta yang memilih meninggalkan acara untuk segera kembali ke kota asal untuk mengejar aktivitas mereka di hari Senin nya.

Tentunya ini adalah masa-masa indah bagi para pengguna motor Smash. Semoga tahun depan bisa bertemu kembali. Bravo Smasher Indonesia …. Bravo ASI…!!!
“We Are Yhe Big Family”

Penulis/Foto : Mamad

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa