Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HSJ Target Touring Lampung, Penuhi Kuota 3.750km di TOP1 Journey

Editor - Kamis, 7 Oktober 2010 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah berjalan hampir dua bulan lamanya, akhirnya genap sudah enam klub berpartisipasi dalam acara TOP1 Journey “Riding Experience”. Dari total 12 klub yang berpasrtisipasi, pada hari Rabu (06/10), giliran Honda Supra Jakarta (HSJ) berkesempatan merasakan oli TOP1 10W-30 dan 20W-40, yang terdapat pada dua motor tes selama enam hari.

Kesempatan ini rupanya akan mereka manfaatkan untuk kepentingan klub. Rencananya keempat rider mereka, Yudi, Santo, Catur dan Kiky, akan membawa motor Yamaha Mio Sporty dan Honda BeAT yang digunakan tes, menuju kota Metro Lampung. Wow, mantap juga nih kalo bener sampai sana…!!

“Kita juga mau ajak anak-anak HSJ turing ke Lampung, sekalian manasin motor,” ujar Yudi, Ketua HSJ.

Dengan tetap menempuh jarak sejauh 625 kilometer, klub ini harus menyelesaikan tes hingga menyentuh kilometer ke 3.750, untuk setiap motor tersebut, dari jarak 3.125 kilometer. Meski tak sering menggunakan motor matik, namun tantangan ini cukup berarti buat mereka.

“Yang pasti sih nanti akan sedikit kagok saat riding dengan motor matik, kita tunggu hasil tesnya saja deh nanti,” tambah Yudi lagi.

Kita tunggu saja nanti laporan dari para penunggang Honda Supra ini, berkelanan dengan motor matik untuk menjajal ekstrimnya acara TOP1 Journey.

Penulis/Foto : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa