Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KCDj Awali Etape Kedua TOP1 Journey

Editor - Kamis, 30 September 2010 | 12:51 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah rehat libur lebaran Idul Fitri selama kurang lebih satu bulan lamanya, dan melakukan penggantian oli mesin pertama pada kilometer 2.500 di etape pertama, acara TOP1 Journey “Riding Experience”, hari Rabu (29/09) kembali di lanjutkan.

Masih sesuai dengan kesepakatan awal bahwa tiap dari 12 klub yang terdaftar untuk mengikuti acara ini, tiap klub atau komunitas akan menempuh total jarak 625 km. Dan klub yang beruntung untuk menjajal dua motor tes (Yamaha Mio Sporty dan Honda BeAT) di TOP1 Journey Riding Experience etap kedua adalah Kings Club Djakarta (KCDj).

Mereka akan memulai etape kedua ini hingga speedometer menunjukkan angka 3.125 km. Mereka mempunyai waktu total enam hari kedepan. Meskipun mereka menggunakan motor RX-King, namun semua rider KCDj, sudah taka sing lagi dengan besutan matik.

“Rata-rata anak KCDj pakai motor Mio untuk harian, jadi besok udah tinggal meluncur aja deh, buat nyobain oli TOP1, jadi benar-benar test ride nih,” ungkap Firman, Ketua KCDj.

Rasanya dengan jarak tempuh sedekat itu, tentu bukan hal yang sulit dicapai oleh para awak KCDj. Apalagi KCDj terkenal doyan touring ke berbagai daerah di Indonesia. Namun kali ini mereka tidak ingin melakukan touring jauh, karena pembatasan kilometer.

Seekstrim apakah mereka menjajal oli TOP1 ini? Yaa, kita tunggu saja cerita perjalanan mereka enam hari lagi, bersama dua motor tes dari TOP1 tersebut !

Penulis/Foto : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa