Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JSC Selesaikan 2500 Kilometer Pertama TOP1 Journey

Editor - Selasa, 31 Agustus 2010 | 13:43 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Selesai sudah 2500 kilometer pertama “TOP1 Jouney Riding Experience”. Dan JSC (Jakarta Satria Club) menjadi penutup 2500 kilometer pertama, setelah sebelumnya HBC (Honda BeAt Club), JMC (Jakarta Mio Club), HRC (Honda Revo Club), JSC (Jakarta Satria Club) sama-sama dapat jatah menyelesaikan 625 kilometer. 

Setelah menyelesaikan 2500 kilomter pertama ini, kedua motor tes, Honda BeAt dan Yamaha Mio Sporty, akan diganti olinya dan oli lamanya akan di tes dilaboratorium independen (Core lab dan Petro Lab). Oke, sekarang kita dengar cerita para penunggang Satria saat melakukan pengetesan ini.

“Top juga motor ini saat dipakai harian, ane geber habis-habisan selama tiga hari melewati jalur Kemanggisan-Tj.Priok. Diajak narik ajib banget olinya,” buka Ari, anggota JSC yang kebagian menjajal Mio.

Hal ini juga diiyakan oleh Mimin yang sehari-hari membesut Yamaha Mio Soul, “Apalagi ketika mesin panas, motor tambah ngacir aja,” yakin pria bertubuh gempal berkulit hitam ini.

Ketua Umum JSC, Cici, juga angkat bicara. “Meski cuma coba dua hari, saya bandingkan dengan motor BeAt yang ada dirumah. Sama-sama baru, tapi olinya beda. Dan terbukti oli TOP1 10W-30 nya mantep banget deh, tarikan bawah sampe atas stabil. Ga ada lemot-lemotnya,” yakinnya.

“Sisa tiga hari, saya bawa bolak-balik ke Bogor, lewat trek di daerah Sentul. Ajib lah performanya, gabungan antara oli, mesin, dan bensin oktan 92, terasa sangat bertenaga diajak berkelak-kelok dan menanjak,” tambah Iqbal, Ketua Harian JSC.
 
Penulis/Foto : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa