Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

JSC Bakal Selesaikan 2.500km Pertama di TOP1 Journey

Editor - Kamis, 26 Agustus 2010 | 10:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Klub JSC berpose sebelum mengambil motor di halaman parkir Gedung Gramedia Majalah.

OTOMOTIFNET - Tiga klub telah menyelesaikan tahap pengetesannya di TOP1 Journey “Riding Experience” menggunakan Honda BeAT dan Yamaha Mio. Nah, mulai Minggu (22/08) Jakarta Satria Club (JSC) kebagian menjajal dua motor yang menggunakan oli TOP1 tersebut.

JSC pun akan menjadi klub terakhir untuk pencapaian 2.500 km pertama, dimana setiap menempuh 2.500 km, oli akan diganti dan dites  kualitasnya di laboratorium independen.

Rasanya menempuh sisa jarak 625 km  untuk mencapai 2.500 km bukan hal yang sulit bagi anak-anak JSC. Apalagi JSC terkenal doyan touring ke berbagai daerah di Indonesia. Namun kali ini mereka tidak ingin melakukan touring jauh.

“Honda BeAT-nya paling hanya dipakai harian saja, sisanya mungkin bisa di tes ke daerah Puncak Bogor, soalnya cuma 625km sih dapet kuota jaraknya,” ujar Cici, Ketua Umum JSC. “Sementara untuk Yamaha Mio mau dibawa ke Bandung, lalu dipakai harian juga, lumayan buat pulang pergi Cipondoh-Mampang,” tambah Mimin, tester yang juga jadi pengurus di divisi turing JSC.

Apakah mereka akan kesulitan dengan karakter mesin matik yang belum biasa mereka coba! Kita lihat saja pembuktian dan pengetesan dari para ke-Satria Jakarta ini di TOP1 Journey “Riding Experience”.

Penulis/Foto : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa