Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HBC, Klub Pertama Jajal TOP1 Journey Riding Experience

Editor - Senin, 9 Agustus 2010 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Penandatanganan kesepakatan antara OTOMOTIFNET.com dan HBC untuk pengetesan pertama (kiri), member HBC langsung menjajal dua motor tes (kanan).

OTOMOTIFNET - Setelah resmi di buka pada Rabu (28/07) lalu, akhirnya TOP1 Journey Riding Experience, resmi dijalankan di klub dan komunitas roda dua yang ikut jadi peserta. Dan peserta pertama acara TOP1  Journey “Riding Experiece”, yakni Honda BeAT Club (HBC) Jakarta, yang resmi menjajal dua buah motor tester untuk digeber sejauh 625 km pertama.

Kedua motor tersebut sudah dibekali dengan oli TOP1 Action Matic 20W-40 dan Action 10W-30. Dan total jarak tempuh akan berlangsung hingga menempuh 7.500 km. Kedua motor ini idealnya akan diganti oli setelah menempuh jarak 2500 km dan kelipatannya. Dan oli sisa pakai akan diujikan di laboratorium, untuk melihat sejauh mana keunggulan oli ini bila digunakan secara ekstrim menempuh jarak ribuan kilometer.

“Kita mau lihat reaksi dari para bikers tester ini tentang oli dan motor yang mereka gunakan,” tukas Akmeilani, Brand Activation Coordinator PT Topindo Atlas Asia  (Distributor TOP 1 di Indonesia).

Klub ini akan menjajal Honda Beat dan Yamaha Mio sampai dengan hari Selasa (10/08) mendatang, seperti waktu yang telah dijadwalkan. Bersama keempat rider HBC yang terdaftar, rencananya mereka akan menggeber motor ini hingga daerah Jawa Tengah.

“Buat mencapai jarak segitu dengan waktu singkat, kita gas pol buat turing ajalah. Kita turing berempat, biar kalau capek ada penggantinya,” terang Mugijanto, salah seorang tester HBC ini.

Setelah menandatangani surat perjanjian kerjasama dan juga penyerahan uang pembinaan klub, akhirnya kedua motor tersebut dibawa oleh para tester dari HBC dari kantor redaksi OTOMOTIFNET.COM. Sampai ketemu di km 625 pertama ya, gas terusss….!!!

Penulis : Heru
Foto : Gaung

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa