Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otonetters Jajal Honda PCX dan Yamaha Xeon

Editor - Senin, 19 Juli 2010 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah minggu lalu melakukan test ride salah satu motor terbaru dari Honda, yakni Honda Scoopy, Jumat malam (16/07) kemarin, OMR (Otonetters Moto Rider) kembali melakukan test ride dua motor matik terbaru yaitu Honda PCX dan Yamaha Xeon. Sesi tes yang dilangsungkan di lobby depan Gedung Gramedia Majalah, Jl. Panjang, Kebon Jeruk, tersebut dihadiri oleh kurang lebih 20 orang member OMR.

Sesi tes yang diselenggarakan atas kerjasaman redaksi OTOMOTIFNET.COM dengan OMR tersebut, tentunya sudah lama ditunggu-tunggu oleh semua member OMR. Maklum motor ini lagi jadi perbincangan di khalayak pecinta roda dua, tertama Honda PCX, yang harganya tergolong premium dengan kapasitas cc hanya 125cc.

Kopdar kali ini pun didukung oleh kondisi cuaca yang cukup baik, sehingga para Otonetters, pun bebas mengeksplorasi kedua motor tersebut sesuai dengan aturan main yang telah ditetapkan oleh redaksi OTOMOTIFNET.com.

“Keren yah bentuk motor PCX, eklusif banget, tapi pertama ngeliat dulu mirip kaya Yamaha Majesty yah,” ujar Agung, anggota OMR. “Honda PCX, skutik yang diangkat sebagai pembuka kelas premium motor Honda dengan harga 32 juta,” tambah Abed, otonetters yang doyan banget menggeber motor.


Honda PCX diajak bermanuver (kiri), dan  Yamaha Xeon (kanan)

Namun tidak hanya OMR dan otonetters saja yang berkesempatan mencoba dua skutik terbaru tadi. Sekitar pukul sepuluh malam pun, basecamp OMR disambangi oleh kehadiran dari rekan klub TiKus (Tiger Kaskus) dan juga Honda Vario Club (HVC) chapter Depok.

Kehadiran kedua klub tersebut pun menambah meriah jalannya sesi test ride. Dan ini adalah kehadiran pertama klub TiKus ke basecamp OMR, setelah beberapa bulan lalu, OMR bertandang ke basecamp mereka.

“Hitung-hitung silaturahmi lah kita main kesini, terus kebetulan pula ada acara tes motor. Jadi ya sekalian aja kita kumpulin pasukan, biar pada betah main di OMR,” tutup Bayu, koordinator TiKus.

So kalau ingin ikutan ngetes bareng Otonetters, langsung aja sambangi Forum OTOMOTIFNET.com dan daftar langsung di acara kopdar dan event otonetters. Karena masih banyak sesi tes lain yang bakal digelar oleh OMR. Bravo OMR....!

Penulis : Heru
Foto : Popo

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa