Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Revo Lombok Promosikan Klub dan Tempat Wisata

Editor - Kamis, 15 Juli 2010 | 09:44 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tidak hanya tentara yang bisa mempunyai pasukan ataupun barisan, namun sebuah klub motor pun bisa memiliki itu. Layaknya sebuah pasukan, klub asal Lombok ini menamakan klub tercinta mereka dengan nama Barisan Revo Lombok (BarReL). Ya inilah sebuah klub motor baru asal kota Lombok, yang juga mengusung nama Honda Revo.

Kehadiran klub ini tentunya menambah semarak dunia klub dan komunitas otomotif di Indonesia. Selain menyalurkan hobi dan kecintaan mereka terhadap dunia otomotif khususnya roda dua, mereka pun secara tidak langsung ikut mengembangkan potensi pariwisata di Lombok.

“Selain ngacir motornya, seru juga di sini jalan-jalan ke pantai, hitung-hitung promosi klub di tempat pariwisata,” ujar Acim, Ketua Umum BarReL.

Meski anggota mereka hingga saat ini baru ada 25 orang, namun itu bukan masalah. Dengan anggota sedikit itu, klub yang berdiri sejak tanggal 1 Agustus 2009 ini berharap bisa tetap kompak dan solid.

“Biar sedikit tapi solid, itu moto kita sekarang. Mungkin akan lebih sulit nanti, bila anggota kita banyak. Terlalu banyak kepala, pusing sepertinya,” tegas Iwan, Bendahara BarReL.

Meski begitu, saat jambore pertama di kota Jakarta beberapa bulan lalu, sang ketua berhasil mencapai Jakarta dengan motor pribadinya. Tentunya ini adalah turing yang terjauh yang membawa nama klub mereka. Wow salut juga perjuangannya untuk bisa terlihat eksis..!!

Buat para otonetters yang kebetulan mampir ke Lombok atau berdomisili di Lombok dan ingin gabung bersama komunitas ini, bisa mampir ke basecamp-nya BarReL, yang rutin kopdar setiap hari Sabtu malam di Jln. Udayana. Tepatnya di bawah Gapura selamat datang kota Lombok, atau arah ke bandara Lombok.

Penulis : Heru
Foto : Dok BarReL

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa