Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Klub Revo Palu, Eksis Lewat Kontes Modifikasi

Editor - Selasa, 13 Juli 2010 | 07:50 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tidak hanya di bagian barat Indonesia saja berbagai klub motor baru mulai menjamur, namun fenomena ini pun sudah mulai menjamur ke daerah Indonesia bagian tengah. Seperti klub Honda Revo asal kota Palu Sulawesi Tengah ini, mereka bahkan tetap terlihat solid.

Dengan menggunakan nama Honda Revo Club (HRC), mereka tidak mau ketinggalan info apapun seputar dunia otomotif dengan para bikers yang tinggal di wilayah Indonesia Barat.

Meski baru berumur dua tahun, klub ini telah menjaring hampir 60 orang menjadi anggota resmi mereka. Latar belakang member yang terdapat di dalamnya pun beragam, mulai dari siswa sekolah, mahasiswa, pengangguran, guru, hingga polisi pun ada.

“Intinya sih kita semua terbuka dan menerima semua kalangan. Tapi yang pasti mereka semua harus memiliki motor Revo, kan kita ini klub motor Revo,” ungkap Gustawan, Ketua Umum HRC Palu.

Klub yang dideklarasikan sejak tanggal 20 Mei 2008 ini, rupanya banyak mengikuti acara-acara otomotif, seperti motorshow dan kontes modifikasi. Wah rupanya cara untuk eksisnya lumayan berkelas juga nih..!!

“Ikutan kontes sih hanya sekedar menyalurkan hobi anggota saja, toh kita juga enggak punya jagoan kok, sekedar numpang eksis aja,” ucapnya lagi.

Nah buat para bikers yang kebetulan tinggal di kota Palu dan punya motor Revo, silahkan datang langsung di acara kopdar mereka setiap Sabtu malam mulai jam 8 sampai bubar, atau bisa juga sekedar mampir

Mereka ada di Jl. Monginsidi, Palu, tepatnya di depan dealer Anugerah Perdana, pas di samping Hotel Rama Gardea. “Dijamin asik dech kumpul bareng kita,” canda Gustawan lagi.

Sekretariat HRC Palu :

Jl. Raden Saleh No.18, Palu Timur, Palu, Sulawesi Tengah.

Cp : Gustawan – 085240908069 / 08134133353

Penulis : Heru
Foto : Dok HRC Palu

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa