Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HUT Ketiga, Hilangkan Arogansi Antara Bikers

Editor - Selasa, 27 April 2010 | 11:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - “Go... Go... Kita bisa, kita mampu, kita bersatu. Go... Go... Go... Pulsarian, Kita berjalan merangkai persaudaraan. Go... Go... Go... Pulsarian kita berjalan jadikan Pulsar raja jalanan.” Setidaknya itulah lagu penyemangat yang mengawali HUT Pulsarian 17 April 2010 lalu. Acara ulang tahun Pulsarian ini merupakan yang ketiga kalinya digelar, dan meraup sukses yang cukup besar.

Acara yang digelar di WTC Mangga Dua tersebut berjalan dengan sangat meriah, karena dihadiri oleh klub dan komunitas rider Bajaj Pulsar dari berbagai areal chapter. Dengan mengusung tema "Pulsarian Anti Arogansi, menjunjung tinggi persaudaraan dan keselamatan", mereka mengajak seluruh anggota dan tamu undangan untuk saling berbagi di jalan raya dan tidak bersikap arogan.

Tentunya ini sikap positif yang selalu dilakukan oleh Pulsarian. Mencoba menciptakan persaudaraan yang tidak mengenal besar kapasitas motor dan positif memang sudah menjadi visi mereka.

Dukungan oleh PT. Bajaj Auto Indonesia (BAI) selaku ATPM serta beberapa sponsor pendukung seperti NGK, Oli Liger, Coca Cola, Dealer Fontana dan Dealer JAR, membuat acara ini berlangsung sukses dari pagi hingga malam. Di perkirakan ada 400an rider dari komunitas/klub yang mengisi buku tamu dan ribuan orang yang menghadiri acara ini.

Ada beberapa rangkaian acara antara lain Test Ride Bajaj Pulsar 135LS yang baru saja di launching BAI tanggal 14 April 2010 kemarin, Kemudian parade band juga ada arena melatih skill SR, sosialisasi UU, Kontes Pulsar Cantik, Launching Album Anthem Pulsarian, sexy dancer dan terakhir ditutup oleh penampilan DJ Sabrina.

Undangan yang hadir datang dari berbagai wilayah ada yg jauh dari PMC Medan, RBC Riau, PUMA Padang, PCL Lampung, PRA Balikpapan, PRA Makassar, PRA Surabaya dan dari Jawa juga ada perwakilan yg datang. Dari berbagai jenis motor juga menghadiri acara ini dari matik, bebek, sport dan touring juga hadir tanpa mengenal batas persaudaraan.

So, mari kita hilangkan segala bentuk AROGANSI, kita ciptakan persaudaraan yang lebih erat dan positif, serta tingkatkan kesadaran kita akan keselamatan di jalan raya juga di kehidupan sehari-hari.

Go Pulsariaaaaaann... Go...

Penulis : Ndee Siswandhi (Pulsarian Ranger #203)
Foto : Dok Pulsarian

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa