Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Direktur Marketing AHM, Deklarasikan Klub Honda Blade

Editor - Senin, 12 April 2010 | 17:33 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Khabar gembira buat konsumen pemakai Honda Blade yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Jika mau kumpul-kumpul ataupun sharing seputar besutan kamu, paling tepat gabung dengan Raider Honda Blade Club (RHBC) Jakarta. Klub yang anggotanya khusus pengguna motor Blade ini resmi berdiri sejak 14 November tahun lalu.  

Tapi pada Minggu kemarin (11/4) bertepatan gelaran Honda Racing Championship 2010 di Kemayoran, RHBC kembali dideklarasikan. Deklarasi ulang ini sebagai bentuk eksistensi klub pengguna Honda Blade yang didukung penuh oleh pabrikan Honda (PT Astra Honda Motor) dan main dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

“Saya harap dengan deklarasi ini para riders Honda Blade bisa menjalin brotherhood tidak hanya dengan sesama klub Honda tapi juga kepada klub dari ATPM lainnya,” papar Julius Aslan, direktur marketing, PT Astra Honda Motor (AHM).

Selanjutnya, RHBC akan berada di bawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). AHJ sendiri merupakan wadah bagi klub-klub Honda yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan AHJ dan mendapat support penuh dari AHM. Harapannya jika kami mengadakan acara akan mendapat dukungan. Dan yang tak kalah pentinya, setelah deklarasi ini akan tambah banyak pemakai Blade yang akan gabung di RHBC,” terang Herman selaku Ketua Umum RHBC.

Penulis/Foto : Heru

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa