Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paguyuban V-Ixion Jabar Peduli Korban Banjir Karawang

Editor - Sabtu, 10 April 2010 | 15:03 WIB
Pavi Jabar Peduli Korban Banjir Karawang
Pavi Jabar Peduli Korban Banjir Karawang

OTOMOTIFNET - Secara garis besar, apapun bentuk bencana alam yang kiranya menimpa saudara sebangsa kita, tentu akan menjadi kewajiban bagi kita semua untuk mengulurkan tangan dan menolong mereka yang menjadi korban. Tidak terkecuali bagi para bikers yang notabene memiliki rasa persaudaraan yang tinggi. Dan sikap ini langsung ditunjukkan para bikers Yamaha Vixion yang tersebar di Jawa Barat.

Tergabung dalam satu paguyuban besar yaitu Paguyuban Vixion Jawa Barat atau yang biasa disebut Pavi Jabar, pada Sabtu (03/04) lalu memenuhi undangan dari Majalah KOMIK, untuk menggelar acara CSR. Meski demikian, peran Pavi Jabar dalam mensukseskan acara tersebut sangat besar. Karena mereka dengan sukarela membantu menyalurkan semua bantuan yang ada.

“Sebenarnya kami juga beberapa waktu lalu ingin membantu korban bencana di Karawang Jawa Barat ini. Apalagi di Karawang ada beberapa member Pavi Jabar juga yang terkena imbas dari bencana banjir tersebut. Makanya tanpa pikir panjang, kami sepakat untuk bekerjasama dengan Majalah Komik untuk membantu korban banjir Karawang,” jelas Rano, salah satu member Pavi Jabar.

Dalam kerjasama menyalurkan bantuan tersebut, member Pavi Jabar yang ikut serta dalam acara CSR bersama tim dari Komik, terdapat 18 orang atau 18 motor. 18 orang tersebut terdiri dari Sukabumi 5 orang, Bekasi 6 orang dan Karawang sendiri 7 orang.

Selain menyalurkan bantuan, para member yang ikut juga sempat diajak untuk melihat-lihat lokasi yang diterjang banjir. Bahkan mereka sempat melakukan makang siang bareng bersama para korban banjir di Karawang.

“Acara seperti ini memang sudah menjadi target dari Pavi Jabar sendiri, apalagi banyak member yang sepakat untuk melakukan kegiatan sosial tersebut di beberapa tempat. Mungkin untuk kegiatan selanjutnya, kami akan mulai menyasar daerah-daerah lain agar ada pemerataan pemberian bantuan,” imbuh Rano mengakhiri obrolannya.

 Daerah mana yang mereka sasar untuk kegiatan selanjutnya? Kita tunggu saja informasi terbaru dari mereka.

Penulis : Uda
Foto : Dok Pavi Jabar

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa