Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemakai Honda Matik Di Kota Musi, Masih Muda Tetap Eksis

Editor - Kamis, 15 April 2010 | 08:55 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Tergerak atas dasar kesamaan hobi dan kecintaannya pada dunia otomotif khususnya roda dua, komunitas pengguna kendaraan roda dua dan roda empat pun akhirnya tumbuh semakin subur dengan konfigurasi yang semakin komplit. Mulai dari komunitas yang mengkhususkan diri pada salah satu jenis motor saja, hingga beragam segmen, semuanya sudah tersedia.

Seperti para pengguna motor matic Honda asal kota Palembang yang menamakan diri dengan Musi Honda Matic Community (MHMC). Mereka bahkan tampil dengan kesamaan visi dan misi untuk menguatkan jejaring pengguna motor matic Honda di Indonesia.

Komunitas yang mempunyai misi untuk menjalin persahabatan antar sesama bikers ini, rupanya ingin mencoba eksis di dunia otomotif khususnya roda dua. Niatan baik mereka bahkan ditunjukkan dengan kegiatan-kegiatan touring. Walaupun masih baru, MHMC telah menjajal kota Jakarta selain touring kecil-kecilan di sekitar kota Palembang.

“Kami senang bisa touring ke Jakarta walaupun ini hanya undangan dan bukan murni dari jadwal kegiatan MHMC,” tukas Yogi selaku Humas dari MHMC yang ditemui disela-sela acara Republik BeAT beberapa lalu.

MHMC yang berdiri sejak tanggal 9 Agustus 2009 ini sekarang telah memiliki anggota hingga 30 personil. Angka tersebut memang cukup sedikit bila dibandingkan dengan komunitas lainnya. “Anggota MHMC merupakan gabungan antara pengguna Honda Vario dan BeAT, tapi kebanyakan member menggunakan BeAT,” tutup Yogi.

Wow, walaupun dengan anggota terbatas dan diusianya yang masih sangat muda, MHMC ingin tetap mengibarkan nama mereka di dunia otomotif Indonesia. Nah buat otonetters yang ingin bergabung dengan MHMC bisa langsung menyambangi tempat mereka kopdar di Jl. Kapten A.Rifai, Palembang setiap hari Sabtu malam, mulai dari jam 8 malam sampai sepuasnya.

MHMC : Yogi - 085769280262

Penulis/Foto : Heru

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa