Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pupuk Solidaritas Internal Dengan Kegiatan Independen

Editor - Jumat, 19 Februari 2010 | 16:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kendati para bikers yang tergabung dalam Honda City Sport Team (HCST) khususnya di daerah Yogyakarta, mengawali obrolan perdana mereka dalam sebuah situs jejaring sosial, namun untuk urusan kopdar, kekompakan mereka tetap tidak kalah. Dan ini mereka selalu buktikan di setiap kesempatan yang ada.

Seperti yang mereka lakukan saat OTOMOTIFNET.com dan PT Astra Honda Motor mengunjungi kota Jogja beberapa saat lalu untuk menggelar pelatihan injeksi, para bikers HCST ini, pun ikut menunjukkan kekompakan mereka. Dan partisipasi mereka kali ini, tidak terlepas dari kekompakan yang ingin mereka tunjukkan kepada AHM dan OTOMOTIFNET.com.

“Dalam berbagai hal yang positif, kami selalu kompak apalagi hal yang berhubungan langsung dengan pengguna kendaraan roda dua. Tentunya ini menjadi modal kami untuk menjadi lebih solid, kendati hanya mempunyai 30 orang anggota untuk chapter Jogja,” jelas Waheed selaku salah satu member klub ini.

Waheed juga menegaskan bahwa untuk wilayah Jogja, mereka memiliki wewenang sendiri untuk menentukan setiap kegiatan yang bakal mereka gelar. Tapi tentunya mereka juga tidak mengabaikan koordinasi dengan rekan-rekan sesama HCST di kota lainnya, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang.

“Setiap kegiatan yang akan kami gelar tentu menjadi hak preoregatif HCST Jogja, namun kami tetap melakukan koordinasi dengan teman-teman HCST di kota lain, bahkan teman-teman klub dan komunitas lainnya. Jadi tidak hanya membina solidaritas internal, namun juga hubungan dengan bikers lainnya,” ungkap Waheed lagi.

Hmm, sepertinya semakin mantap saja neh kekompakan HCST. Lanjutkan...!

Penulis/Foto : Uda

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa