Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz C-Class Terbaru Punya Mesin Diesel dan Hybrid

Kamis, 18 April 2013 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Mercedes-Benz C-Class generasi terbaru akan hadir dengan banyak pembenahan. Salah satunya disektor mesin, dimana sedan entry-level dari Mercedes-Benz ini akan dibekali mesin diesel dan hybrid.

"C-Class terbaru akan ditawarkan dengan serangkaian pengalaman pertama: diesel pertama dan powertrains hibryd," ujar CEO Mercedes-Benz USA Steve Cannon.

Menariknya, Mercedes-Benz juga akan menyematkan sistem penggerak semua roda All Wheel Drive. Pengembangan mesin ini dibuat di Amerika dan akan bekerjasama dengan Nissan.

Selain versi sedan dan coupe yang sudah ada saat ini, Mercedes-Benz juga akan mengembangkan C-Class dalam versi station wagon, dan tentu saja versi sportnya yang akan lahir dari hasil racikan AMG.

Mercedes-Benz punya sedan yang cukup terjangkau dari seri C. Selevel dengan BMW seri 3 dan juga Audi A4. Semua perubahan ini diperlukan untuk membuat C-Class lebih kompetitif dengan BMW Seri 3. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa