Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pabrik Suzuki Siap Produksi Kembaran Suzuki Ertiga, Mazda VX-1

Selasa, 9 April 2013 | 08:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pihak Mazda Motor Indonesia maupun Suzuki Indomobil Sales masih menutup rapat soal rencana kehadiran kembaran Suzuki Ertiga, Mazda VX-1. Namun, biar begitu prosesnya terus berlangsung.

Mazda VX-1 ini sudah masuk pada tahap Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) di Kementerian Perindustrian. Dalam data di sana, Mazda VX-1 didaftarkan oleh PT Suzuki Indomobil Motor.
 
"Terdaftar dengan nomor TPT 703/IUBTT/TPT/4/2013, didaftarkan oleh PT. Suzuki Indomobil Motor, dengan varian MAZDA VX-1R, dan lama proses tiga hari," tertulis di TPT Online, Kemenperin.

Dengan data tersebut, kembaran MPV Suzuki Ertiga dari Mazda inisiap diproduksi. Tempatnya juga tak lain di pabrik perakitan milik Suzuki Indomobil Sales.

Mazda VX-1 memang benar-benar identik dengan Suzuki Ertiga, baik dari tampang, sampai fitur dan mesinnya. Perbedaan paling kentara hanya pada emblem mereknya saja. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa