Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep Segarkan Wrangler Sahara dan Grand Cherokee

Rabu, 13 Maret 2013 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Garansindo Inter Global, selaku distributor mobil Jeep di Indonesia memanjakan penggemarnya dengan meluncurkan versi penyegaran dari dua andalannya Jeep Wrangler Sahara dan Grand Cherokee.

Meski berkesan mobil sangar, namun penyempurnaan yang dilakukan pabrikan Amerika di tahun 2013 ini memberikan sensasi berkendara yang lebih harian dan lebih menyenangkan.

Banderol Rp 780 juta disematkan untuk Wrangler Sahara 2 pintu, sedangkan Wrangler Sahara 4 pintu dihargai Rp 840 juta. Sementara Jeep Grand Cherokee 3.6 liter Overland dihargai Rp 1,170 miliar.

"New Grand Cherokee Overland kali ini merupakan penyempurnaan dari versi 3.6 L limited yang terdahulu," kata Chief Marketing Officer PT GIG, Rieva Muchsin.
No caption
No credit
No caption

Menurutnya kehadiran New Grand Cherokee Overland yang kali ini atas permintaan pasar yang menginginkan Daily Drive Jeep dengan memiliki cita rasa mewah.

SUV New Grand Cherokee Overland dilengkapi mesin Pentastar 3.6 L tenaga 290 Hp pada 6.350 rpm dan torsi 347 Nm pada 4.300 rpm. Mesin ini dilengkapi dengan transmisi 6 speed otomatis.

Sedangkan Jeep Wrangler Sahara berubah dari segi desain. Secara desain bodi, Jeep Sahara, Rubicon dan Sport hampir sama. Namun dari segi pelek, antara Jeep Sahara, Rubicon dan Jeep Sport berbeda di 2013.

Jeep Sahara dilengkapi dengan pelek 18 inci rounded 5 spoke, satin silver HYO (Honour Your Origin). Mobil tersebut diperkuat dengan mesin 3.6 L V6 DOHC berdaya 285 Hp dan torsi puncak 350 Nm yang dipadukan dengan transmisi 5 percepatan otomatis yang menggerakkan roda depan dan belakang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa