Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Toyota 86 Tampil Topless di Geneva

Kamis, 7 Maret 2013 | 09:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Geneva - Bagi penggemarnya tampilan seksi dari sportscar Toyota 86 memang sangat memikat, namun hal tersebut masih dirasa kurang oleh Toyota. Untuk itu, Toyota kini mengembangkan versi convertible pada 86.

Dan pada ajang Geneva Motor Show 2013 pekan ini, sosok topless nan seksi yang masih dalam tahap study tersebut mendebut. Dengan hadirnya 86 convertible, jelas terlihat jika Toyota ingin meraup pasar dari pesaingnya, Mazda MX-5 yang melenggang sendiri setelah Toyota menghentikan produk MR-S.

Sosok 86 convertible yang berbalut kelir putih ini tampak menarik mata berkat aplikasi atap soft top berwarna birunya. Terasa padu dengan bodi agresif dan kawalan pelek multispoke miliknya.


Selain itu, warna putih turut menjalar pada bagian kabin, terutama pada panel dashboard dan lapisan jok. Uniknya, aksen kuning di bawah kabin membuat mobil tidak terkesan membosankan. Nah, berbeda dengan MX-5 yang hanya dapat mengangkut dua penumpang, 86 convertible ini masih menganut konfigurasi jok 2+2. Jadi kapasitas angkutnya sedikit lebih besar.

Sementara untuk urusan mesinnya, Toyota masih yakin akan kemampuan Boxer 4-silinder 2.0 liter yang turut tertanam pada versi standarnya. Pasalnya, tenaga sebesar 200 dk dengan torsi 205 Nm yang dihasilkan terbilang cukup mumpuni. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa