Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobil Seken Daihatsu, Satu Merek Banyak Pilihan

Senin, 25 Februari 2013 | 11:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Serpong - Astra Daihatsu Motor menggelar kembali acara berkalanya, Bursa Oto Seken (BOS) Daihatsu. Disini, semua mobil bekas khusus merek Daihatsu dikumpulkan di satu tempat di Summarecon Mall Serpong.

Ajang ini adalah ajang yang mengawali tahun 2013. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bekerjasama dengan PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Astra Credit Companies (ACC), PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto), PT Serasi Mitra Mobil (Mobil88), dan I-BID Balai Lelang Serasi. 

BOS Daihatsu adalah program inovasi Daihatsu untuk memfasilitasi customer yang akan melakukan transaksi jual beli mobil baru maupun bekas berkualitas. Para customer juga dapat melakukan tukar tambah mobil seken merk apapun dengan Daihatsu baru.

BOS Daihatsu hadir sebagai pembuka kegiatan bursa jual beli mobil bekas maupun baru di tahun 2013, dengan menargetkan 200 peserta turut berpartisipasi dan setidaknya 80 transaksi terjadi di ajang ini. 

Daihatsu pun menggoda para calon pembeli dengan beragam keuntungan menarik bisa di dapat dalam event ini. Pengunjung dapat membeli mobil baik secara cash maupun kredit dengan berbagai kemudahan serta hadiah menarik, seperti nomer undian berhadiah dan voucher belanja. 

Ada yang berbeda pada BOS Daihatsu 2013 kali ini. Pengunjung dan peserta dapat bergabung dalam acara lelang melalui i-BID Balai Lelang Serasi yang masih termasuk Grup Astra. Pengunjung tidak perlu khawatir dengan kondisi mobil seken yang di display di ajang ini, karena semuanya telah lolos uji kelayakan kualitas dari team Mobil88. 

Selain itu, sebagai wujud dari pilar “Hijau Bersama Daihatsu”, Daihatsu juga membagikan pohon Trembesi kepada peserta yang melakukan transaksi di acara ini. Trembesi sendiri dikenal sebagai tanaman peneduh dengan akar yang kuat. Kegiatan ini sebagai pertanda bahwa Daihatsu ikut melestarikan lingkungan.

Acara ini tidak hanya menguntungkan bagi pembeli mobil seken, namun juga menguntungkan bagi customer yang berniat menjual Daihatsu lama dengan harga yang pantas. Transaksi tukar tambah juga sangat mungkin dilakukan di BOS Daihatsu, baik mobil keluaran Daihatsu maupun non Daihatsu. Uang hasil penjualan mobil seken, bisa digunakan sebagai uang muka untuk pembelian Daihatsu baru. 

Satu lagi keuntungan yang bisa didapatkan jika customer melakukan pembelian Daihatsu baru mereka dapat mengikuti program PUAAS dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah termasuk hadiah utama berupa 1 Kg Emas atau uang sejumlah Rp 1 Milyar yang diundi setiap bulannya.

“BOS Daihatsu kali ini sangat berbeda dengan even jual beli mobil seken yang pernah ada sebelumnya. Panitia menjadikannya one stop shopping transaction dengan mengintegrasikan semua proses jual beli dalam satu lokasi, didukung perusahaan partner Daihatsu terpercaya dibidangnya," kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra.

"Uniknya lagi peserta dapat memilih menjual mobil sekennya melalui Mobil88 atau melalui proses lelang melalui perusahaan lelang milik Grup Astra, I-BID Balai Lelang Serasi untuk mendapatkan harga terbaiknya. Peserta juga berkesempatan mendapat hadiah undian bulanan 1 KG emas atau uang tunai Rp. 1 Milyar jika membeli mobil baru Daihatsu” tambah Amelia Tjandra. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa