Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda CX5 Ready Stock, Dijamin Tidak Inden Lama!

Kamis, 17 Januari 2013 | 16:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Anda mengidamkan mobil Mazda CX-5 tapi takut inden lama? Tak perlu cemas, karena PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menjamin ketersediaan stok di dealernya.

“Produk Mazda CX-5 ready stok saat ini. Pokoknya jumlahnya cukup untuk memenuhi permintaan tahun ini,” buka Astrid Ariani, Manager Marketing PT Mazda Motor Indonesia (MMI) pada Kamis (17/1).

Menurutnya, ketersendatan suplai yang berimbas pada panjangnya inden memang sempat terjadi beberapa waktu lalu. “Tapi sekarang sudah terselesaikan. Di Jepang, tahun 2013 ini CX-5 ditingkatkan produksinya. Untuk itu, kami tetap yakin akan ketersediannya,” ungkap Astrid.

CX-5 sendiri merupakan SUV 5-seater yang dilepas dengan dua varian, yakni Sport dan Touring. Rentang harganya Rp 380 - 419 juta. 

Mesin CX-5 bertipe bensin 2.000 cc Skyactiv-G dengan rasio kompresi tingg (13:1) yang mampu menyembur tenaga hingga 155 dk dan torsi sebesar 200 Nm. Mesin berkategori super ultra low emission ini diklaim mampu mereduksi emisi gas buang hingga 75 persen dan diklaim dapat melaju hingga 16 km tiap liter bensin.

Dari segi desain, CX-5 juga merupakan mobil bertipe crossover SUV yang dirancang dengan tema desain global Mazda yaitu “KODO” atau diterjemahkan sebagai “Soul of Motion”. Sehingga tampilan CX-5 memadukan unsur sporty di luar, dan kenyamanan di dalam kabin.

Ada enam pilihan warna bodi yang disiapkan MMI pada pesaing Honda CR-V, Mitsubishi Outlander Sport dan Nissan X-Trail ini. Diantaranya, blue sky mica, zeal red mica, chrystal white pearl mica, aluminium metalic, metropolitan grey mica dan black mica.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa