Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Yaris Baru Bakal Ganti Nama?

Kamis, 10 Januari 2013 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski baru melakukan facelift di tahun 2012 lalu, namun Toyota masih punya model terbaru dari Yaris di pasaran global yang namanya Vitz. Nah, kabarnya di Indonesia pun Yaris terbaru akan berganti nama.

Namun, sampai saat ini, jajaran Toyota Astra Motor masih menepis kabar tersebut. "Dapat isu darimana itu? Tidak ah, tidak ada rencana Yaris berganti nama," ujar GM Marketing Corporate Planning Customer Relation PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo.

Dengan bantahan tersebut, besar kemungkinan Toyota akan terus menggunakan nama Yaris pada generasi terbaru Yaris nantinya, yang kabarnya juga akan diluncurkan tahun ini. Namun, lagi-lagi Toyota masih urung memberikan informasi tersebut.

"Belum, sejauh ini belum ada rencana untuk meluncurkan Yaris full model change," tambah Widya. 

Toyota sampai saat ini masih mengandalkan Toyota Yaris facelift yang katanya soal desain rubahannya digarap di Indonesia. Meskipun di pasar global, ada Toyota Yaris model baru yang sudah lama diluncurkan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa