Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fiat 500L Trekking 2014, Crossover Bertampang Imut

Selasa, 4 Desember 2012 | 09:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Eropa - Kabar hangat muncul dari pabrikan otomotif asal Italia, Fiat yang siap merilis mobil bertipe crossover yang dijuluki Fiat 500L Trekking 2014.

Seperti namanya, 500L Trekking merupakan crossover berbasis citycar Fiat 500 yang tampil untuk memuaskan selera bagi penggemar  Fiat yang memiliki jiwa petualang.

Penampilan 500L Trekking hadir dalam dual tone kuning-putih memberikan kesan sporty klasik yang segar. Memperkuat tampilan body yang lebih gahar, tersemat spoiler depan kelir hitam Nero yang lebih lebar dan sangar dengan front bar dan air dam lonjong besar.

Sementara grill horizontal krom khas Fiat 500 tetap terpasang, 500L Trekking lebih berkarisma dengan garis tegas kelir putih cerah pada frame headlamp, kap spion, atap, dan lekuk ukiran sill samping. Tidak hanya itu, ukuran lebih besar diupgrade melalui velg palang tujuh bentuk Y diameter 17 inci yang melengkapi kaki-kaki si MPV imut empat pintu ini.


Masuk ke dalam, tema two tone juga diaplikasikan pada jok, dasbor, trim pintu, hingga setir kemudi  dengan logo Fiat di tengah yang menganut kelir hitam Nero dan cokelat Marrone. Perangkat instrumen pada speedometer biru luminescent di belakang setir tidak lepas dari konsep sporty 500L Trekking.

Fitur tambahan Uconnect 5.0 pada konsol tengah menyediakan layar interface touchscreen lima inci, voice command untuk radio, perangkat handsfree untuk panggilan dan streaming audio bluetooth yang terintegrasi dengan perangkat audio portable.

Buat yang kurang puas, ada opsi tambahan Uconnect 6.5 dengan layar radio touchscreen 6,5 inci yang menyediakan fitur navigasi peta dan media hub dengan SD card reader.

Rencananya, Fiat 500L Trekking baru dirilis tahun depan dan bakal bersaing ketat dengan Mini Countryman. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa