Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes Benz Ener-G-Force Concept, Offroader Futuristik

Jumat, 23 November 2012 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Amerika – Pabrikan asal Jerman, Mercedes Benz menghadirkan konsep baru dengan julukan Ener-G-Force Concept di ajang Los Angeles Auto Show 2012 mendatang.
 
Kendaraan raksasa ini, tampil dengan tubuh kekarnya yang agresif untuk dikembangkan L.A. Auto Show Design Challenge dengan mengusung tema Highway Patrol Vehicle 2025.
 
Selain kekar dan besar, mobil konsep ini juga ramah lingkungan yang terinspirasi dari varia G-Class konsep sebagai SUV masa depan yang kuat.
 
Nah, terdapat juga beberapa elemen-elemen eksterior yang sudah menjadi ciri khas dari G-Class yang hadir di mobil konsep ini, seperti yang terlihat dari grill yang ekspresif, lampu seins, dan lampu senja yang ditempatkan di atas feder serta terdapat tiga panel jendela di bagian samping.
 
Hal yang lebih menariknya lagi, panel disamping pada bagian bawah memiliki lampu berwarna kuning sehingga dapat membantu pengemudi ketika berkendara di malam hari. Bukan hanya itu saja,uniknya pada bagian depan lampu utama jika dinyalakan akan memperlihatkan sinar berbentuk G yang tajam, menjadikan kendaraan ini terlihat lebih gagah.
 
Untuk tenaga mobil ini mengandalkan hidrogen sehingga menghasilkan air pada tangki, sebelum dipindahkan ke konverter hidro tech. Terdapat pula motor yang diletakkan pada masing-masing roda, guna untuk menambahkan tenaga pada mobil. Sehingga dapat menempuh jarak mencapai 500 mil. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa