Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VW Cross Caddy 2013, Crossover Versi Pengangkut Barang

Rabu, 26 September 2012 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Paris - Volkswagen siap menampilkan versi terbaru dari minivan crossover, Cross Caddy di ajang Paris Motor Show 2012 mulai 29 September mendatang.

Sebagai crossover, VW memposisikan Cross Caddy sebagai mobil people carriage yang tangguh di segala medan jalanan.

Pelindung plastik untuk wheel arch kendaraan, bumper depan - belakang serta sill pintu di bagian bawah menjadi pelengkap si ringan yang tangguh ini. Sebagai pelengkap, body bawah baik bagian depan dan belakang, dan sill samping juga diberikan finishing pelindung metalik bar yang merefleksikan tampilan body Cross Caddy lebih perkasa.

Menegaskan identitas sebagai kendaraan offroad, interior Cross Caddy beratmosfir sporty dengan kursi depan dan door trim kulit yang berbalut dengan dua warna, hitam dan sesuai pilihan warna body.

Hal yang memanjakan pengendara dengan fitur berupa dudukan tangan pada konsol tengah yang dapat diatur tinggi dan lebarnya, roda kemudi, dan trim kulit dengan corak abu-abu pada tuas gigi dan rem tangan.

Cross Caddy disokong dengan mesin variasi bertipe TSO, TDI, natural gas, dan LPG. Daya mesin yang dihasilkan antara 86 ps sampai 170 ps. Tidak hanya itu, VW juga menelurkan versi Cross Caddy yang menenteng mesin transmisi kopling ganda (DSG) dan four wheel drive 4MOTION yang tentunya lebih bertenaga. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa