Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mutu Makin Baik, Garansindo Raih Setifikat ISO

Selasa, 18 September 2012 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tidak sia-sia usaha yang dirintis PT Garansindo Inter Global, yang memang sejak berdiri selalu fokus pada jaminan aftersales service mobil-mobil import. Genap satu dekade, penghargaan pun diraih.

Adalah ANSI ASQ-National Acreditation Board dan IAPMO R&T, dua institusi penjamin mutu yang berbasis di Amerika, telah memberikan sertifikat ISO 9001/2008 kepada PT Garansindo Inter Global untuk manajemen mutu terpadu.

"Sejak awal Garansindo berdiri, kami memang memfokuskan diri sebagai Automotive Suporting Company, sehingga akan terus berusaha memuaskan konsumen kami dengan mutu yang semakin baik," jelas Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global.

Sertifikasi ISO tersebut menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen mutu dimana organisasi perlu menunjukkan kemampuannya secara konsisten dalam menyediakan produk dan layanan yang memenuhi persyaratan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Secara khusus, masih jarang sekali perusahaan berskala nasional yang bergerak khusus dibidang perbengkelan mobil di Indonesia yang meraih sertifikasi ISO, bagi kami ini merupakan prestasi yang luar biasa," tambahnya. 

Sehingga, lanjut Rieva, dengan adanya sertifikasi ISO ini, Garansindo akan lebih berani memberikan jaminan kinerja yang semakin baik dengan lebih konsisten kepada pelanggan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa